Ads 468x60px

Pages

Thursday, May 20, 2010

Tips Tema Blog Yang Populer

Kesulitan bagi para pemula dalam membuat blog selain persoalan teknis adalah persoalan tema dan konten atau isi blog. Tema apa yang menarik dan banyak yang mencari mempengaruhi pengunjung di blog anda.
Ada beberapa tema yang menarik yang biasanya ramai dikunjungi para netter:
• Current issue. Membahas pada saat yang tepat akan membuat blog kita rami dikunjungi .
• Teknologi informasi. Topikk ini selalu menarik dan ramai karena IT merupakan sebuah industry yang perkembangannya sangat pesat. Sehingga ada hal baru yang sering muncul.
• HP dan Gadget. HP dan gadget baru selalu muncul. Hal ini berarti membuka peluang untuk blogger dapat menulis tentang HP dan gadget.
• Gosip artis. Topic ini memiliki segmen pasar sendiri. Kalau anda bisa memberikan gossip artis yang paling anyar, blog anda berpotensi untuk ramai.
• Isu controversial. Semua hal yang controversial cenderung ramai. Dan akan banyak yang mencari. Membahas isu controversial pada saat isu itu sedang dibahas. Pengunjung akan banyak yang dating mencari hal tersebut.
• Bikin duit di internet. Topic ini selalu ramai. Walaupun sebenarnya topic bikin duit di internet bukan hal yang baru, tapi banyak orang yang mencari dan melakukan bahan-bahan ppencarian di internet.
Masih banyak tema yang menarik dan anda bisa mencari sendiri missal bahan yang kamu ambil dari ajalah, buku, Koran,etc. selamat mencoba. GOOD LUCK

1 komentar:

Unknown said...

itumah udah biasaaaa

Post a Comment