Ads 468x60px

Pages

Wednesday, May 19, 2010

Bisnis Afiliasi

Bisnis Afilisasi adalah salah satu bisnis yang apling disukai oleh blogger. Jika kita telah terdaftar dalam afiliasi maka kita akan menjadi afiliater yang akan bekerja untuk memasafkan yan produk yang disediakan oleh perusahaan atau individu. Dalam afiliasi kami tidak perlu membeli barang yang kita promote.however akan, kita hanya mendaftar sebagai afiliater maka kita akan diberikan link dari produk yang kami mempromosikan. setiap pembelian produk dari link tersebut, maka kita berhak atas komisi sebesar sekitar 10% -80% dari harga produk yang kami mempromosikan.Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan dari bisnis afiliasi kita harus memiliki sarana untuk melakukan afiliasi bisnis seperti portal, blog, mailist. misalnya kita memiliki sebuah blog yang berisi tips permrograman maka kita dapat memberikan link afiliasi kami pada buku pemrograman. para pengunjung dari blog kita akan membelu buku pemrograman dari halaman blog kami.
Contoh perusahaan yang mendaftar di afiliater tunggal:Toko on line yang awalnya hanya menjual buku on line, didirikan oleh Jeff Bezos pada tahun 1994 adalah seorang pelopor dalam bisnis online.

           
Menulis e mail dan melengkapi data yang diminta ke kanan sampai selesai.Saat proses pendaftaran selesai afiliater di amazon.com. Kami telah berhasil digabung menjadi satu afiliater amazonedan hidup menunjukkan dari link di blog kita. untuk pembayaran, mengirimkan cek Amazone kita peroleh setelah $ 100 dan dapat ditebus di bank-bank besar di suatu negara.

0 komentar:

Post a Comment