Ads 468x60px

Pages

Monday, May 17, 2010

Blogroll Link

Jalur penghasil dollar lainnya adalah Blogroll. Selain menjadi ruang badilink rekan-rekan bloger, ruang blogroll juga bisa bermanfaat sebagai ruang privat penghasil dolar gratis dari internet. Terutama dari web blog yang memiliki trafik tinggi hingga ribuan perhari.
Blogroll menjadi pilihan karena ruang pada sidebar di setiap blog ini sangat mudah diisi dengan sebanyak link yang kamu mau. baik itu link gratisan maupun "paid" link atau link berbayar. Penempatan paid link atau pada blogger lain untuk mendapatkan linkback dari blog yang akan kita kelola, terutama tawaran pada blogger luar.
Blogroll menjadi tempat yang tepat sebagai ruang "paidlink" karena linkback yang diberikan menempati posisi seluruh halaan blog. Posisi ini memiliki nilai lebih karena web link yang di tempatkan disana dikenal oleh search engine sebagai link URL yang tersebar luas diseluruh halaman blog yang selalu up to date dengan konten barus ecara berkala. Akibat positifnya, rangking pada sebuah blog akan berpengaruh besar pada link yang ada di dalamnya.
Umumnya, para pemilik blog maupunmereka yang menyediakan uang unutk membeli blogroll link, mengetahui sistem kerja search engine. dengan sedikit kemampuan bahasa marketing unutk menjual, anda dapat menawarkan ruang iklan dengan harga $25 sampai $75 per bulan.
seorang blogger dari singapura pernah bercerita pada redaktur melalui PM di forum sitepoint bahwa ia mampu menjual link pada blogroll di blog yang ia kelola seharga $75 per satu teks link perbulan. Padahal blognya baru menempati R 1 dan trfiknya baru sekitar 500 an.
Jawabannya adalah pada relevansi blog terhadap linkback yang ditawarkan kepada blogger lain. maksudnya, jika tema dan konten blog anda tentang bisnis on line, sebaiknya buatlah beberapa kategori dan konten artikel yang mengandung istilah-istilah umum dipakai didunia maya. misalnya "INternet Marketing, Blog Seo, Seo Money, Blog Money, ebook, blog master".
Akhirnya, buatlah penawaran yang tepat sasaran dan gunakan istialah yang umum dalam internet agar peminatnya banyak dan blogroll anda dapat dibeli dengan harga tinggi.

0 komentar:

Post a Comment